Breaking News

Warga Desa Banyumudal Sudah Terbebas Dari Corona



Pemalang (Jateng), Figurnews.com 

Warga Desa Banyumudal Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang untuk saat ini Kamis 12/11/2020 di nyatakan sudah terbebas dari virus Covid 19 setelah sepuluh hari yang lalu dilockdown karena warganya ada yang terkontaminasi.

Setelah Sepuluh hari yang lalu di beritakan bahwa adanya lockdown di Balai Desa dan sekitar Rumah Warga yang sebelumnya meninggal dikabarkan positif terkontaminasi virus covid-19, kini Kepala Desa Banyumudal Ali Mu'tamar menyatakan bahwa Warga sudah terbebas dari virus covid 19 tidak ada yang terkonfirmasi negatif, tutur Ali.

Menurut Ali Mu'tamar," ini berkat warga dan Pemerintah Desa serta satuan gugus tugas (satgas) virus Covid-19  Desa Banyumudal berkerja maksimal dengan melayani dan menjaga warganya secara maksimal"tutur Ali Mu'tamar

"Saat sekarang warga kami masih mentaati protokoler kesehatan jadi Alhamdulillah semua bisa teratasi" pungkas Kepala Desa Banyumudal Ali Mu'tamar Kepada wartawan, Kamis 12/11/2020.

Diwaktu yang sama saat dipendopo BalaiDesa Banyumudal dijumpai pula, Warga yang sehabis pulang dari luar Kota pun tetap melaporkan dan memeriksa suhu badan, ke petugas satgas di kantor Balai Desa.(sk)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre