Breaking News

loading...

Update Covid Pasaman, Bertambah Lagi 2 Orang Warga Pasaman Positif Covid


Pasaman (Sumbar) figurnews.com

Satuan Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 kabupaten Pasaman sampaikan hari ini adapenambahan 2 warganya positif Covid- 19 di Lubuk Sikaping, Rabu (21/10/2020)

Williyam Hutabarat  Koordinator Komunikasi Informasi Publik Satgas Penanganan dan Pencegahan Covid19 Kabupaten Pasaman mengatakan pada awak media ada 2 orang warga yang terkonfirmasi positif tersebut  berjenis kelamin perempuan

Ia juga menambahkan inisial pasien positif Z (32) warga kecamatan Panti dan D (50) warga kecamatan Padang Gelugur, kedua pasien tersebut dirawat di ruang isolasi RSUD Lubuk Sikaping.

Jumlah Pasien Positif Covid 92 sampai hari ini di kabupaten Pasaman  dirawat di rumah sakit 7 orang,isolasi mandiri 56 orang, meninggal dunia 5 orang, sembuh 24 orang.  

Diakhir wawancaranya W Hutabarat menghimbau tetaplah jaga kesehatan dan marilah kita konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.semoga wabah pandemi covid-19 segera berakhir,tutupnya.(Eq)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre