Breaking News

loading...

Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers Kunjungi Figurnews.com


Padang (Sumbar), Figurnews.com

Pada Rabu malam, 23 November 2020, Tim verifikasi faktual Dewan Pers mendatangi kantor media Figurnews.com dalam rangka mengecek segala persyaratan dan kelengkapan untuk verifikasi faktual.

Sebelum mendatangi Figurnews.com, Tim Verifikasi Faktual yang diketuai oleh Ahmad Jauhar, terlebih dahulu mendatangi kantor media Padangmedia.com.

Saat mengunjungi kantor media Figurnews.com, ,Tim verifikasi faktual bertemu dengan pemimpin redaksi Figurnews.com, Yuamran Andre.

Sesampainya di sana,  dewan pers kemudia mengecek kelengkapan surat-surat dan administrasi kantor media Figurnews.com.

Kemudian, Tim verifikasi faktual menanyakan beberapa hal terkait dengan jurnalistik dan kegiatan yang dilakukan oleh media Figurnews.com

Di akhir, pemimpin redaksi Figurnews.com, meminta saran, masukan, dan hal-hal apa saja yang mesti dibenahi untuk media ini agar semakin lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Tim verifikasi faktual, Ahmad Jauhar, memberikan saran dan masukan kepada limred Figurnews.com. Dimana dalam hal ini untuk menambah pemasukan dan income perusahaan,  hendaknya merangkul dan mengajak kerjsama pihak-pihak UKM. 

Hal tersebut,  sangat besar untungnya bagi pendapatan. Disamping itu, Ahmad mengatakan untuk tidak bergantung kepada kerjasama dengan pemerintah.

"Kita tidak boleh ketergantungan kepada pemerintah, mana tahu suatu saat kerjasma ini tidak berlanjut lagi." ucap Ahmad, (23/11).

Saat mendatangi Figurnews.com, Tim verifikasi faktual dewan pers Ahmad Djauhar, datang bersama anggota lainnya Uci dan Fajar anggota. Selain itu, juga didampingi oleh Zulnadi dari SMSI Sumbar.
(RM)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre