Breaking News

Tangkal Covid - 19, Kapolsek Keluang Bersama anggota Adakan Bakti Sosial


KELUANG MUBA , FIGURNEWS.COM -- Ditempat pelayanan Polsek keluang  Kelurahan Keluang,  Kecamatan Keluang,  Kabupaten Musi Banyuasin Polsek Keluang mengadakan kegiatan  makan Gratis Warung Mang PDK Tangkal Covid 19 Jumat, (20 /11/2020), sekitar pukul 10.00 Wib.


Kapolsek dan anggota  dengan mengajak Makan Gratis  khusus untuk pekerja informal dan korban PHK  di Warung Mang PDK Tangkal Covid 19.

Kegiatan makan Gratis Warung Mang PDK Tangkal Covid 19  juga dihadiri oleh : Kapolsek Keluang IPTU. Dwi Rio Andrian. S. Ik., Kanit Reskrim Ipda Azhari Purnama, SH. Kanit Intelkam Ipda Iwan Susanto, Ps Kanit Binmas Bripka Hari Nata Utama.SH, Anggota piket penjagaan dan  Para bhabinkamtibmas serta Warga Kelurahan Keluang sebanyak 30 orang.


Kegiatan Warung Mang PDK Tangkal Covid 19. Polres Muba AKBP Erlin Tangjaya ,SIK melalui  Polsek Keluang IPTU  Dwi Rio Andrian ,SIK Mengatakan , ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polsek Keluang terhadap Warga Masyarakat yang terdampak langsung yang timbul dari penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muba secara Umum dan khususnya di Kecamatan Keluang  dengan mengajak Makan Gratis

" Ya, khusus untuk pekerja informal dan korban PHK  di Warung Mang PDK Tangkal Covid 19 dan Alhamdulillah kegiatan  ini berjalan dengan aman dan lancar," pungkasnya.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre