Breaking News

loading...

Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Bualemo Kunjungi Kantor PPK dan Panwascam


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Kapolsek Bualemo AKP Andi Syamsuri mengunjungi kantor PPK dan Panwascam guna menjalin silaturahmi, sinergitas dan koordinasi membahas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Pilkada di wilayah Kecamatan Bulaemo, Rabu (25/11).

Kapolsek mengatakan, dalam kunjungannya tersebut dibahas tentang kesiapan pelaksanaan dan penempatan lokasi TPS menjelang Voting Day 9 Desember 2020 mendatang.

"Kordinasi seperti ini sangat penting dilakukan, agar terjalin kominikasi yang baik antara Polri dan penyelenggara Pilkada," kata AKP Andi Syamsuri.



Mantan Wakapolsek Luwuk ini menyatakan, polri akan terus bekerjasama dengan pihak penyelenggara dalam mengawal tahapan demi tahapan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada diKecamatan Bualemo, agar berjalan sesuai yang harapan.

"Karena Pilkada tahun ini cukup berbeda karena dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, kami meminta tetap mematuhi protokol kesehatan," imbau AKP Andi Syamsuri.

Dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2020 ini, tambah perwira tiga balak ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan tidak mudah terhasut informasi yang belum jelas.

"Mari kita sukseskan pesta demokrasi tahun ini agar bejalan aman, damai dan sehat hingga selesai," harap Kapolsek.*

(Rahmat, kaperwil Sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre