Breaking News

Seorang IRT Warga Batang Siau-Siau Pasaman Barat Dilaporkan Hilang


Pasaman Barat, Figurnews.com

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pasaman Barat, bernama Rita Wati (41) dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya sejak Jumat malam (6/11/2020).

Sebelum hilang, Rita Wati dikabarkan sering melamun dilihat oleh warga sejak anak sulungnya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

"Kami menerima laporan pada Jumat (6/11) sekitar pukul 21.30 WIB dari pihak Pemerintahan Nagari Aua Kuniang ada warganya yang hilang," sebut Kepala Pos Basarnas Pasaman, Zulfahmi, Sabtu (7/11).

Ia mengatakan korban dilaporkan hilang sejak tidak pulang kerumahnya. Sedangkan kepergian warga Batang Siau-Siau Jorong Lambah Binuang tersebut dari rumahnya tiada satu pun warga yang melihat.


"Laporan dari Kepala Jorong Lambah Binuang, korban memang tidak pulang dari kemaren kerumahnya. Sebelum dilaporkan hilang, informasi yang kita dapat korban seringa melamun," katanya.

"Korban ini sering melamun sejak anak sulungnya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Korban juga saat pergi dari rumahnya tiada satu pun warga yang melihat," sambungnya.

Akan tetapi ungkap Zulfahmi, korban dilaporkan terlihat oleh warga melintas di kebun sawit di daerah Plasma. Pihaknya pun saat ini fokus melakukan pencarian didaerah korban terakhir kali terlihat.

"Kita saat ini masih fokus melakukan pencarian didaerah korban terakhir kali terlihat. Namun sebentar lagi akan kita hentikan pencarian sementara waktu dan akan melanjutkan pada pagi hari," ujarnya.

Hingga pukul 00.45 WIB tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polri, TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian disekitar kebun sawit di daerah Plasma tersebut.

Dodi Ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre