Breaking News

Satu Rumah di Moilong Digerebek Polisi, Puluhan Liter Cap Tikus Diamankan

 

Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Upaya pemberantasan minuman keras guna menciptakan situasi Kamtibmas yang nyaman dan kondusif. Menjelang voting day Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kab. Banggai terus dimasifkan.

Terbaru, aparat Kepolisian Sektor Toili mengerebek sebuah rumah di Kecamatan Moilong, Kab. Banggai, milik RM (40) yang diduga sering menjual miras illegal dan digunakan sebagai pesta miras, Kamis malam (12/11).

Dalam penggerebekan yang dipimpin langsung Kapolsek Toili Iptu Candra SH tersebut, ditemukan puluhan liter miras tradisional jenis cap tikus yang disimpan dalam beberapa jeriken.

"Jumlah cap tikus itu sekitar 35 liter yang disimpan pelaku  dalam empat buah jeriken," ungkap Iptu Candra.

Puluhan liter minuman haram itu disembunyikan dibagian dapur, kamar mandi dan belakang rumah pelaku tepatnya di dekat kandang ayam.

"Di TKP juga ditemukan tiga pengunjung dalam kondisi mabuk minuman keras," beber Iptu Candra.

Untuk memberikan efek jera, pemilik bersama barang bukti minuman terlarang langsung digelandang ke Mapolsek Toili guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku kami akan proses hukum lebih lanjut (tipiring) untuk diberikan efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya," tandas Iptu Candra.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre