Breaking News

RELAWAN KENJO MENDUKUNG NOMOR URUT 2 PASANGAN CABUP DAN CAWABUP NAJMUL - SUARDI 2021 - 2024 KABUPATEN LOMBOK UTARA


JAKARTA - FIGURNEWS Relawan Nasionalis Jokowi  ( Kenjo ) menyatakan untuk mendukung Pasangan NAJMUL - SUARDI sebagai Cabup dan Cawabup kabupaten Lombok Utara no Urut 2 Tahun 2021 - 2024 .

Jeffri Sastra sebagai Ketua KENJO yang berkediaman di Jakarta menghimbau kepada seluruh Relawan kenjo di Provinsi NTB khususnya Kabupaten Lombok Utara  untuk Mendukung Pasangan  Cabup dan Cawabup No urut 2 kabupaten Lombok Utara.

Peryataan Dukungan Ini diberikan kepada pasangan calon  No urut 2 ini memnag layak diberikan karena kinerja dan programnya demi kepentingan masyarakat Lombok Utara dan beliau memang bekerja untuk kepentingan rakyat Lombok Utara selama ini sebagai incumbent yang jujur , bersih dan peduli Rakyat.  

Ketua DPD KENJO Provinsi NTB yaitu Saudara Heffy Alamsyah juga selama ini banyak memberikan Kontribusi untuk kabupaten Lombok Utara dan sangat Mendukung Pasangan Calon no 2 ini. Maka sebagai Ketua Umum KENJO saudara Jeffri sastra mengajak seluruh Relawan Kenjo di NTB untuk mendukung Pasangan Calon Cabup dan Cawabup No urut 2 .

Untuk Semua Relawan Kenjo di NTB khususnya Kabupaten Lombok Utara  jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 untuk Mendukung dan memilih Pasangan Cabup dan Cawabup No urut 2.

Dan sebagai Ketua Umum KENJO saudara Jeffri sastra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan relawan Kenjo di NTB terutama kabupaten Lombok Utara atas dukungannya kepada pasangan No urut 2 terutama kepada Ketua DPD kenjo NTB yang sudah berjuang dan bekerja selama ini membesarkan Relawan Kenjo di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan Tetap Setia  Mendukung seluruh Kebijakan Presiden Jokowi sampai akhir masa Periode Beliau.

Semoga Perjuangan Kita untuk Memenangkan Pasangan Cabup dan Cawabup kabupaten Lombok Utara di berkati oleh Allah SWT . Pungkas Ketum Kenjo saudara Jeffri Sastra.(.DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre