Breaking News

loading...

Rapat Paripurna, DPRD sumbar Bahas Propemperda


Padang (Sumbar), Figurnews.com

Dalam rapat paripurna pada Selasa (24/11), DPRD Sumbar membahas mengenai penetapan propemperda Provinsi Sumbar 2021 dan penetapan tata tertib DPRD Provinsi Sumbar.

Dalam pidatonya, Pimpinan DPRD mengatakan penyusunan propemperda tidak hanya berdasarkan amanat peraturan perundang-undangan, tetapi juga berdasarkan kebutuhan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penataan masyarakat di daerah.

Selain itu, perencanaan pembentukan perda ini juga akan ditentukan oleh seberapa besar perda-perda yang dibentukan dapat memberikan manfaat dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penataan masyarakat daerah.

"perencanaan pembentukan perda lebih mengutamakan aspek kualitas dari pada aspek kuantitasnya," ucap pimpinan DPRD, Selasa, (24/11).

Tidak hanya itu, rancangan propemperda yang disusun, selanjutnya akan ditetapkan dengan keputusan DPRD dalam rapat paripurna, agar alokasi dan kebutuhan anggaran dapat diakomodir.

(RM)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre