Breaking News

Rangkaian acara pembukaan MTQ ke-28 dan Link Live Streaming


Padang (Sumbar), Figurnews.com

Pembukaan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-28 akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H Joko Widodo secara virtual.

Acara pembukaan MTQ Nasional ke-28 tahun ini akan mengambil tempat di Main Stadion Sikabu, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (14/11) pukul 19.30 ini.

Beberapa waktu lalu Pemerintah provinsi Sumatera Barat merilis semua rangkaian kegiatan pembukaan. Hal tersebut juga telah disimulasikan dalam geladi bersih pada Jumat (13/11/). 

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan Quran oleh Qori terbaik MTQ ke-27. Kemudian laporan dari Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Menteri Agama, Fachrul Razi ikut menghadiri acara secara langsung dan akan dijadwalkan memberikan sambutan dalam pembukaan MTQ Nasional ke-28.

Tidak hanya itu, acara pembukaan ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan atraksi seni budaya "Sahadat mengangkat harkat".

Berikut link pembukaan MTQ nasional ke-28 https://youtu.be/gbi8xKXmJ7E

(RM)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre