Breaking News

loading...

Polisi Luwuk Sosilisasikan Protokol Kesehatan



Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Dalam rangka terus mengingatkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Polres Banggai terus melakukan imbauan kepada masyarakat melalui patroli dan sambang bahkan dengan menggunakan pengeras suara.

Seperti yang dilakukan personel Satuan Sabhara Polres Banggai memberikan edukasi kepada masyarakat di kota Luwuk dengan menggunakan mobil Publik Addres, Senin (30/11).

Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH, mengatakan, sosialisasi dengan menggunakan mobil publik addres itu dilakukan guna memberikan pemahaman terhadap masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini semata-mata dilakukan agar masyarakat sadar dan menjadikan prokes sebagai panduan dan kebiasaan," kata Iptu Jimyarto.

Iptu Jimyarto menjelaskan, kegiatan ini dilakukan karena masih terhadap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah. Padahal hal itu penting dilaksanakan di tengah wabah Covid-19.

"Kami tidak akan lelah mengajak masyarakat hidup sehat, dan mematuhi protokol kesehatan, kesehatan dan keselamatan warga adalah hal yang utama,” imbuh Iptu Jimyarto.*

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre