Breaking News

Plh. Bupati Banggai Kukuhkan TPAKD

Banggai (Sulteng), Figurnews.com
Dalam acara Peluncuran Produk Kredit Melawan Rentenir (MELATI), Plh. Bupati Banggai meresmikan sebanyak 35 Orang TIM Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD).

Plh. Bupati Banggai, Abdullah Ali, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Tim TPAKD tersebut.

"Dipundak Bapak Ibu terdapat suatu beban dan tanggung jawab yang besar," ucap Plh. Bupati Banggai.

Plh. Bupati Banggai juga meminta agar tim TPAKD untuk segera menyusun program-program serta melakukan akses yang seluas-luasnya. 

Keberadaan TPAKD menjadi posisi strategis dalam melakukan percepatan pertumbuhan ekonomi di Kab. Banggai, untuk itu ia meminta kepala TPAKD segera menyusun program-program yang memastikan terwujudnya akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat.

Serta mencari terobosan atau inovasi dalam membuka akses keuangan yang lebih produktif bagi masyarakat di daerah kita.

Setelah pengukuhan TPAKD, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Akta  Kredit Secara Simbolis Kepada Kelompok Tani. 

Turut hadir Kepala OJK Prov. Sulteng Gamal Abdul Kahar, Direktur Utama Bank Sulteng Prov. Sulteng Rahmat Abdul Haris, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran dan 30 pimpinan OPD Kab. Banggai yang dikukuhkan.

(Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan, Bag. Prokopim SETDA Kab. Banggai/Mu’awanah)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre