Breaking News

Plh. Bupati Banggai Hadiri Peluncuran Produk Kredit Melawan Rentenir


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Plh. Bupati Banggai, Ir. Abdullah Ali, M. Si., menghadiri Peluncuran Produk Kredit Melawan Rentenir (MELATI) Oleh Bank Sulawesi Tengah (Sulteng). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bekerjasama dengan Bank Sulteng di Ballroom Hotel Swisbellin Luwuk.

Dalam kegiatan ini, Plh. Bupati Banggai turut mengukuhkan sebanyak 35 Orang TIM Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD).

TPKAD ini merupakan Keempat di Wilayah Sulteng. Anggotanya terdiri dari Pimpinan OPD Sektor Pertanian, Perkebunan, Kelautan dan Peternakan.

Direktur Bank Sulteng, Rahmat Abdul Haris,  mengatakan siap untuk mendukung semua program-program yang diinginkan OJK. 

Serta telah menyediakan 200 Ha dan yang terealisasi hari ini untuk lahan pertanian sawah padi seluas 14 Ha dan lahan jagung seluas 75 Ha dengan jumlah kredit sebesar 10 juta untuk para nasabah yg juga sebagai petani.

Bank sulteng sangat mensuport kegiatan-kegiatan yang ada diseluruh kabupaten yang ada di Prov. Sulteng.

“OJK sulteng dan Bank Sulteng siap mendukung segala sektor demi memajukan perekonomian daerah termasuk objek pariwisata sesuai dengan saran bapak Plh. Bupati Banggai” jelas Rahmat. 

(Rahmat, Kaperwil Sulteng)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre