Breaking News

loading...

Penyebaran Covid-19 di Tanah Datar Masih Belum Terbendung


Tanah Datar (Sumbar), Figurnews.com

Kasus Covid-19 di Tanah Datar terus bertambah. Berdasarkan laporan Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang, Tanah Datar ada penambahan konfirmasi positif Covid-19.

“Hari ini, laporan yang kita terima ada 5 orang konfirmasi positif Covid-19 sementara sembuh tidak ada penambahan,” kata Kabid P2P Dinkes Roza Mardiah, Selasa (24/11).

Maka sampai saat ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 562 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 3 orang dirawat di RSUD Pariaman, 4 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 9 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 11 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 4 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Unand Padang, 5 orang karantina di PPSDM Baso, dan 138 orang isolasi mandiri, 365 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 18 orang. 

Sementara Suspek 19 orang, Probable 2 orang dan pelaku perjalanan 23 orang. (Hendri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre