Breaking News

PEMBANGUNAN KANTOR LURAH SUNGAI LILIN SELESAI HARAPAN


SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM - Pembangunan kantor Lurah Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin yang telah di kerjakan oleh CV.ALFA JAYA PERKASA Tahun anggaran 2020, telah terselesai dengan hasil yang memuaskan.

Berkat kerjasama pemerintah kelurahan Sungai Lilin dengan CV.ALFA JAYA PERKASA akirnnya tercapailah sudah pembangunan Rehab berat dengan nilai anggaran 487,849,000, dengan jangka waktu 90 hari Kalender, 

Dengan adannya pembangunan Kantor Lurah Sungai Lilin yang baru saja di kerjakan, akirnnya Bangunan Tua bekas Kantor Camat yang di bangun pada tahun, 1978 dengan luas bangunan 48x19 meter itu akhirnya di gantikan dengan bangunan yang baru, walaupun gedung Kantor Lurah tersebut belum keseluruhan di bangunkan.


Pada saat  di bintangi   oleh media Figurnews.com Senin (16/11/2020) Andip Apriansyah .SH Selakau kontraktor  menyampaikan bahwa , pelaksanakan pembangunan Kantor  Kelurahan Sungai Lilin dengan pelaksana CV ALFA JAYA PERKASA siap untuk mengerjakan tepat waktu sesuai kontrak.

"Saat ini pekerjaaan gedung kantor Lurah tersebut hampir mencapai fisik 90 persen yang mana andip selaku pelaksana pembangunan tersebut sudah bekerja sesuai Rab dan Spec yang ada, dan andip mengedepan pembangunan sesuai dengan Spec yang ada pada prinsipnya ini adalah kantor untuk pelayanan masyarakat," ungkap Andip.

Tambah andip , Maka  dengan itu saya selaku kontraktor memperintahkan pekerja  jangan sampai bekerja dengan asal asalan. "Ini adalah merupakan kantor rakyat apabila bangunan kita nyaman rakyat yang akan berurusan ke kantor tersebut juga nyaman, dan kami siap untuk di berikan masukan kritikan apabila pekerjaan kami kurang memuaskan ,"imbuhnya.

Sementara itu beberapa warga masyarakat kelurahan Sungai Lilin Herman dengan Rased saat  di bincangi awak media terkait adannya pembagunan Kantor Lurah mengatakan, kami selaku warga masyarakat Kelurahan Sungai Lilin sangat senang dan bersyukur kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang telah di membangunkan Kantor Kelurahan kami ini,"tutupnnya.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre