Breaking News

loading...

Pelanggar Prokes di Pelabuhan Luwuk Kena Teguran


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Imbauan dan penindakkan terus diberikan kepada pelanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Namun, masih ada saja warga yang cuek dan bandel. 

Seperti yang terlihat di Pelabuhan Rakyat Luwuk, Kamis (26/11). Personel Polsek Luwuk pun menegur sejumlah pelanggar saat melaksakan patroli.

Satuan yang dipimpin AKP Petrus Matasik ini langsung mendatangi para pelanggar sembari menyampaikan anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus tersebut. "Kami sampaikan agar tetap pakai masker, sekaligus sosialisasi dan pendisiplinan protokol covid-19," kata Petrus.

Tindakan ini sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah tentang penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Banggai.

"Tetap mengutamakan protokol kesehatan, diantaranya selalu cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker sebagai gaya hidup sehat," tuturnya.

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre