Breaking News

Pa Haji Nyalon Lagi Di Pulosari , Untuk Tuntaskan Pembangunan Desa


Pemalang,Figurnews.com

Diahir masa jabatannya setahun lalu H Teguh Setiyo Widodo  tunaikan kewajibanya  sebagai seorang muslim dengan memenuhi rukun  Islam yang ke lima , yaitu melakukan ibadah Haji ke baitullah dan kini, H Teguh Setiyo Widodo maju mencalonkan lagi menjadi kepala Desa Pulosari  periode 2021/2026.

Pilihan kepala Desa di  Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang yang akan di lakukan pada Desember 2020 mendatang ada ditiga Desa yaitu Desa Pulosari , Gambuhan dan Jurangmangu.

Untuk Desa Pulosari H Teguh setiyowidodo dikenal warga sebagai sosok yang merakyat dengan semua golongan lapisan masyarakat di Desa Pulosari, selama dirinya menjabat sebagai kepala Desa tidak melanggar hukum. berjiwa sosial yang tinggi dan menjunjung tinggi kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi maupun golongan.

"Saya mohon Doa Restu dan Dukunganya dari semua lapisan masyarakat ,hususnya warga Desa Pulosari untuk melanjutkan pembangunan Desa Pulosari ,menjadi Desa yang lebih maju lagi ,karena masih ada tahapan tahapan untuk pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia " jelas H Teguh setiyowidodo

"Atas dasar itulah  saya bertekad untuk maju lagi menjadi kepala Desa di Pulosari" pungkas, H Teguh setiyowidodo saat ditemui dirumahnya Kamis 12 November 2020(SK)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre