Breaking News

Mensukseskan Kegiatan MTQN Ke-XXVIII Tahun 2020 Di Kota Padang, Kodim 0312/Padang menyiapkan Prajurit untuk membimbing, mengamankan dan menjaga para Kafilah dari Propinsi lain.


Padang,Figurnews - 
Komandan Koramil 07/Bungus Kodim 0312/Padang Kapten Inf Azwar pimpin Prajurit Kodim 0312/Padang untuk melaksanakan pengamanan MTQN ke-XXVIII tahun 2020 diwilayah Provinsi Sumbar, yang tujuannya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib kepada para Kafilah Propinsi lain dan masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan Jum’at 13/11/2020.


“Kita bertekad untuk menyukseskan kegiatan MTQN ke-XXVIII tahun 2020 diwilayah Provinsi Sumatera Barat, nantinya kita akan bergabung dilapangan dengan instansi lain seperti pasukan dari Polresta dan Satpol PP Kota Padang dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan”. ucap Kapten Inf Azwar


Rencananya MTQN ke-XXVIII akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo secara Virtual yang terpusat dilapangan Stadion Sikabu Kec. Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman Sabtu Malam tanggal 14/11/2020 dan sesuai petunjuk ada 13 tempat kegiatan tersebar di Kota Padang untuk kita amankan,”. Tambah Danramil 07/Bungus.


Kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian Prajurit Kodim 0312/Padang untuk menjaga situasi supaya tetap aman dan nyaman, mudah-mudahan kegiatan ini bisa terkendali dan stabilitas keamanan bisa tetap terjaga berkat kerja sama antara TNI, Polri dan Satpol PP kota Padang serta intansi terkait. (Pendim 0312/Padang)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre