Breaking News

Menangkan Kolom Kosong Kembali Bergema di Kecamatan Paranginan

 


Humbahas(Sumut),Figurnews.com

Indonesia sebagai negara demokrasi, adanya pemilu maupun pilkada sudah menjadi sesuatu hal yang wajar dan memang diwajibkan untuk diselenggarakan dalam periode tertentu, biasanya sekali dalam 5 tahun.Tahun 2020 ini menjadi bukti bahwa pilkada akan diselenggarakan di berbagai daerah sebagai bentuk perwujudan dari negara yang berdemokrasi, seperti Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas)  yang akan menyelenggarakan pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.


Pilkada Humbahas tahun ini cukup unik dan menarik untuk dijadikan sebagai bahan perbincangan. Di mana pilkada tersebut hanya ada satu pasangan calon yaitu Dosmar Banjarnarhor (petahana) sebagai calon bupati dan Oloan Nababan sebagai calon wakil bupati. 



Walau hanya satu pasangan calon dan mendapat dukungan dari 6 partai (PDI Perjungan, Golkar, Demokrat, Hanura, Nasdem, dan Gerindra), Dosmar-Oloan masih mendapat perlawanan dari Forum Peduli Demokrasi Humbang Hasundutan (FPDHH) yang mana organisasi menjadi pendukung koko (kotak kosong).
 
FPDHH tidak setuju dengan adanya calon tunggal karena hal tersebut tidak demokratis, dimana calon tunggal otomatis menang karena tidak adanya saingan calon. Ketua Harian Forum Peduli Demokrasi Humbang Hasundutan (FPDHH) J.S.Simatupang, S.H., M.H meminta masyarakat Humbang Hasundutan (Humbahas) Khususnya Masyarakat Kecamatan Paranginan dalam kata sambutannya  Kamis  5 Nopember 2020 pada tanggal 9 Desember agar memenangkan Kolom kosong demi tegaknya Demokrasi di Kabupaten Humbang Hasundutan.


Menurut J.S Simatupang masyarakat harus saling memantau pada saat hari “H” Kolom Kosong harus menang diatas 50%  Demi Tegaknyanya Demokrasi Di bumi Humbang Hasundutan, J.S.Simatupang mengajak masyarakat Humbahas Khususnya Kecamatan Paranginan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang untuk menentukan pilihannya,dan memberitahukan kepada seluruh keluarga agar bersama- sama memenangkan Kolom Kosong pungkas J.S Simatupang.(B.S)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre