Breaking News

Media Figurnews.com Terverifikasi Administratif dan Faktual Oleh Dewan Pers



Padang (Sumbar), Figurnews.com

Pada 23 November 2020 lalu, Tim verifikasi faktual Dewan Pers mendatangi kantor media Figurnews.com dalam rangka mengecek segala persyaratan dan kelengkapan untuk verifikasi faktual.

Saat itu Tim verifikasi faktual dewan Pers bertemu dengan pemimpin redaksi Figurnews.com, Yuamran Andre. Kemudian, mengecek segala kelengkapan surat-surat dan administrasi kantor media Figurnews.com.

Tidak hanya mengecek kelengkapan administratif saja, Tim verifikasi faktual juga melakukan tanya jawab perihal jurnalistik dan kegiatan yang telah dilakukan oleh media figurnews.com

Pada Senin, 30 November 2020, Media  Figurnews.com di Approve oleh dewan pers dengan status terverifikasi administasi dan faktual. Hal tersebut diketahui dari lama website resmi dewanpers.or.id.

Verifikasi faktual menunjukkan bahwa media tersebut telah baik dalam hal administrasi maupun fakta-faktanya. Media tersebut telah memenuhi semua persyaratan yang dipersyaratkan UU maupun peraturan Dewan Pers.

Pemimpin Redaksi Figurnews.com, Yuamran Andre berharap dengan telah diverifikasi secara faktual, media figurnews.com akan lebih menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras dan terima kasih untuk segala sumbangsih dan kerja keras wartawan seluruh Indonesia yang tergabung dalam media Figurnews.com.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua wartawan Figurnews.com, pencapaian ini berkat usaha dan kerja keras kita semua." ucapnya, (30/11).

(RM)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre