Breaking News

Masyarakat Harapkan, Jembatan Kayu Diganti Dengan Yang Permanen.


Kab. Limapuluh Kota,Figurnews.com

Jembatan yang Roboh tahun 2019 lalu membuat masyarakat Jorong Sabar (Sawah Liek Batu Baraguang) Nagari Suayan agak terisolir.

Pasalnya Jembatan yang dibangun dimasa Belanda dulu roboh akibat banjir dan sampai saat ini masih belum diperbaiki (masih keadaan darurat).

Bak Gayung Bersambut, keluhan warga itu didatangi Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Kab. Limapuluh Kota Marshal yang didampingi Kabid Bina Marga PUPR Rizla Hanif (6/11) yang melihat langsung dan merencanakan akan adanya perbaikan jembatan tersebut.

Hal tersebut disambut baik oleh Kepala Jorong Sabar (Ulul) panggilan akrab dan selaku perwakilan dari masyarakat di Jorong setempat.

"Kami semua warga Jorong Sabar berharap pada Pemda agar dalam Anggaran Tahun 2021 untuk membangun kembali Jembatan kami yang sudah roboh ini.

Masih bersama Kepala Jorong, "Kami meminta agar jembatan ini dibuatkan Jembatan kelas B, soalnya jalan ini sudah tembus ke Pauh Sangit yang artinya jalan ini sudah termasuk jalan kecamatan.

"Saya berharap ujar Marshal, pada Pemerintah Daerah agar harapan masyarakat Suayan, khususnya Jorong Sabar ini bisa terwujud.

Dan mudah mudahan anggaran tahun 2021 akan dilaksanakan pembangunan Jembatan ini.

Supaya 300 KK (Kepala Keluarga) yang terisolir tersebut bisa dengan lancar keluar masuk tanpa was was akan robohnya jembatan darurat itu dan saya siap mengawal akan pembangunan Jembatan ini, kata Marshal dengan tegas  (FN 053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre