Breaking News

Masyarakat Antusias Dukung Pasangan Yutris Can-Irman Yefri Adang Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota


Solok (Sumbar) - Figurnews.com

Yutris Can – Irman Yefri Adang dengan Nomor urut Empat adakan petemuan Kampanye di dua tempat terpisah bersama masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan serta harapan Kota Solok kedepannya.

Calon Walikota Solok Yutris Can,SE menggelar pertemuan yang berlangsung di RT.02/RW.03 Kelurahan Simpang Rumbio,Kecamatan Lubuk Sikarah, sedangkan Calon Wakil Walikota Solok H.Irman Yefri Adang,SH,MH menggelar pertemuan di Tembok RT.03/RW.03 Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan,Senin (2/11/2020).

Calon Walikota Solok,Yutris Can,SE dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan berkesempatan memberikan waktu kepada saya untuk bisa kampanye tentunya dengan Kondisi Pandemi Covid-19 yang dibatasi maksimal 50 orang.

pertemuan ini di adakan karena adanya hubungan silaturahmi serta kekerabatan dan terlaksana berkat kerjasama hubungan baik diantara kita,sejumlah harapan dan aspirasi dari masyarakat insya allah sudah kami buatkan konsepnya dan sebahagian konsep tersebut sudah kami laksanakan ketika kami menjabat di DPRD dan kami telah merangkumnya ke dalam 17 program unggulan kami kedepannya ” jelas Yutris Can.

Seperti yang kita ketahui Kota Solok ini haya sebuah kota kecil dengan pendapatan Daerahnya sedikit dan Kota Solok tidak memiliki Sumber Daya Alam seperti Daerah lainnya.sumber pendapatan di Kota Solok hanyalah melalui retribusi dan pajak,kalau kita hanya mengandalkan APBD yang sangat minim, mustahil akan dapat menjangkau ke semua sektor guna memajukan Daerah ini.maka kami memiliki konsep guna menambah pendapatan daerah melalui mengembangkan potensi wisata dengan mengoptimalkan ekonomi kreatif menuju pembangunan ekonomi kerakyatan berbasis potensi lokal unggul dan kopetitif.

Kami selaku kandidat juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan Darianis Yatim atas bantuannya untuk masyarakat Taruko Kelurahan Simpang Rumbio atas rencana pembangunan Mushalla Al Baroqah,atas permintaan masyarakat kami selaku kandidat akan menanggung seluruh biaya izin mendirikan bangunan mushalla tersebut’’.ungkapnya

Pada waktu kami menjabat di DPRD Kota Solok bersama Irman Yefri Adang telah berupaya menganggarkan pembangunan Masjid dan mushalla di kota solok melalui pokok pikiran kami sebagai anggota dewan.salah satu mushalla yang kami anggarkan pembangunannya yaitu surau angku aua yang terletak di kelurahan simpang rumbio,alhamdulillah surau tersebut sudah dimanfaatkan oleh jemaah semenjak tahun 2019.selain itu kami juga telah menganggarkan honor untuk kesejahteraan imam,garin,guru MDA/TPA,Insya Allah jika kami terpilih nantinya akan lebih ditingkatkan lagi.

Selanjutnya, salah seorang tokoh dikomplek PLN Simpang Rumbio Syafrizal,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Yutris Can yang telah membantu biaya proses izin mendirikan bangunan mushala Al Baroqah yang dalam waktu dekat akan dilakukan proses pembangunannya oleh yayasan Darianis Yatim melalui Bapak Rusdi Saleh.

Kami  mengaku tertarik dengan sosok Yutris Can yang akrab dipanggil Boris, karena terkesan dengan ketegasannya tanpa janji - janji dan memiliki gagasan untuk memajukan Kota Solok ke arah yang lebih baik,hal tersebut dapat kita lihat dalam visi dan misinya serta 17 program unggulan guna terwujudnya bermartabat dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang religius menuju ekonomi tangguh.(ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre