Breaking News

Lili Sukry Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Pasbar Optimis Menangkan NAIC


Pasaman Barat, Figurnews.com 

DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Kabupaten Pasaman Barat, siap memenangkan pasangan calon Gubernur Nasrul Abit dan Indra Catri (NAIC) dalam pertarungan Pilkada 2020 serentak.

Menurut Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Pasaman Barat, Lili Syukri, meski sebagai partai pendatang baru, pihaknya di Kabupaten Pasaman Barat tidak mau tinggal diam didaerah itu.

Partai besutan Anis Matta ini di daerah Kabupaten Pasaman Barat telah siap memenangkan dari setiap pasangan calon yang didukung oleh Partai Gelora Indonesia.

"Kita punya kapasitas dan mempunyai kader yang siap memenangkan Nasrul Abit dan Indra Catri pasangan cagub dan cawagub Sumbar," sebut Ketua Partai Gelora Pasaman Barat, Jumat (6/11/2020).

Ia mengatakan Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Pasaman Barat, memilih pasangan tersebut karena menilai sangat cocok untuk memimpin Provinsi Sumatera Barat kedepannya.

"Pasangan ini sangat ideal dan memiliki banyak pengalaman dalam pemerintahan. Nasrul Abit sendiri pun sangat peduli terhadap masyarakat Pasaman Barat, salah satunya soal pemekaran nagari," katanya.

Ia menilai Partai Gelora Indonesia sejalan dengan program-program yang diusung pasangan tersebut. Sehingga sangat pantas untuk diperjuangkan dan dimenangkan.

"Meski tak punya kursi, Partai Gelora Indonesia salah satu partai pendukung Cagub dan Cawagub Nasrul Abit dan Indra Catri ini dalam Pilkada 2020 di Sumatera Barat," jelasnya.

Lili juga mengungkapkan berbagai persiapan dan trik untuk memenangkan pasangan tersebut telah dilakukannya di Pasaman Barat, salah satunya dengan menggelar acara konsolidasi bersama seluruh pengurus yang ada didaerah itu.

"Tadi kita telah gelar konsolidasi dengan seluruh pengurus, selain membahas untuk memenangkan pasangan Nasrul Abit dan Indra Catri, kita juga membahas untuk membesarkan nama Partai Gelora Indonesia ini," ungkap Lili Rang Talu mantan Anggota DPRD PASBAR fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini.


Dodi Ifanda

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre