Breaking News

Kasus Covid-19 Tidak Peningkatan Yang Luar Biasa, Namun Ada Penambahan Terkonfirmasi Sebanyak 3 Kasus


Arosuka,Figurnews.com

Kasus Suspek di Kab. Solok menurut hasil pemeriksaan Spesimen sebanyak 4 (empat) orang di hari kemaren sudah Negatif dan tinggal 1 (satu) orang Perempuan 68 thn, alamat Nagari Koto Gadang Guguak Kec. GunungTalang, merupakan kasus suspek yang dirawat di RSUD Arosuka, Selasa 10 November 2020.

Dari hasil tersebut tidak ada peningkatan yang luar biasa tentang kasus baru, namun ada penambahan  Terkonfirmasi ada tambahan sebanyak 3 (tiga) orang, yakni :

1. Perempuan 55 thn, alamat Nagari Panyakalan Kec. Kubung, merupakan kasus suspek yang melakukan pemeriksaan Spesimen di RSUD M. Natsir Solok yang mempunyai gejala batuk, demam, sakit kepala, ybs KARANTINA MANDIRI.

2. Laki-laki 34 thn, alamat Nagari Sumani Kec. X Koto Singkarak, merupakan kasus suspek yang melakukan pemeriksaan Spesimen di RSUD M. Natsir Solok, ybs KARANTINA MANDIRI.

3. Perempuan 53 thn, alamat Nagari Aie Dingin Kec. Lembah Gumanti, pekerjaan IRT, merupakan kasus suspek yang memiliki gejala demam, batuk, sesak nafas dan nyeri dada perut, ybs DIRAWAT di RSUD Arosuka.

Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi sembuh tidak ada tambahan dan sama dengan hari kemaren. Dari pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 4.930 (empat ribu sembilan ratus tiga puluh) orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan POOL TEST Kabupaten Solok.

KETERANGAN KASUS KONFIRMASI,
Total Warga Kabupaten Solok yang KONFIRMASI COVID-19 adalah sebanyak 320 (tiga ratus dua puluh) orang, yang terdiri dari :


Karantina mandiri 63(enam puluh tiga) orang,
Dirawat 12 (dua belas) orang,
Meninggal 10 (sepuluh) orang,
Sembuh 235 (dua ratus tiga puluh lima) orang. (ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre