Breaking News

loading...

Kapolsek Toili Bersama Jajaranya Bagikan Masker Ke Pengendara


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Jajaran Kepolisian Sektor Toili membagikan sejumlah masker ke pengendara di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Cendana, Kecamatan Toili, Senin pagi (30/11). Pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat mencegah penyebran virus korona.

Kapolsek Toili Iptu Candra mengatakan, langkah ini terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 saat berada di luar rumah.

"Selain itu pembagian masker ini adalah wujud nyata bahwa polri peduli terhadap kesehatan masyarakat," kata Iptu Candra.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu mengajak masyarakat agar berperan aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.



"Sosilisasi ini bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi di lokasi keramaian dan door to door kepada masyarakat," terang Iptu Candra.

Iptu Candra berharap, melalui pembagian masker dan sosialisasi ini masyarakat dapat sadar bahwa patuh terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk saat ini.

"Kami minta masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan ini. Mari lindungi diri dan orang lain," imbau Iptu Candra.*

(Rahmat, Kaperwil Sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre