Breaking News

loading...

Kapolsek Belik Mulai Lawatan Santuni Anak Yatim Piatu


Pemalang, Figurnews.com

Ditengah masa sulit akibat himpitan ekonomi dimasa pandemi akibat mewabahnya Virus covid 19, Kapolsek Belik IPTU Totok Purwantoro SH, Lawatan penuhi Nadzarnya menyantuni Yatim Piatu pada Jumat 27/11/2020 pagi.09.45 wib.

Direncanakan Anak Yatim Piatu di Dua belas Desa di Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang bakal ia santuni 

Menurutnya Sementara ini baru tiga Desa yang ia santuni dari total dua belas Desa yang ia rencanakan , untuk yang ketiga ini adalah Puluhan anak yatim-piatu di Desa Gombong Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Santunan yang ketiga di Desa Gombong bertempat di TPQ  Nurul Falah,

Selain Kapolsek Belik  bersama dengan anggotanya ,dalam giat tersebut hadir juga,Ustad Amin Fuad, Ibu Suprapti Ketua Fatayah Muslimat NU Kecamatan Belik dalam pemberian santunan,

"Alhamdulillah jumlah anak yatim piatu yang menerima santunan di Desa Gombong sebanyak 20 orang dan Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif" tutur IPTU Totok Purwantoro, SH kepada wartawan Jumat 27/11/2020.

Sedikit banyak lantaran Nadzar IPTU Totok Purwantoro SH, yang ia berikan kepada mereka, puluhan anak yatim-piatu  bisa terbantukan untuk penuhi kebutuhannya .( solihin kohar)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre