Breaking News

loading...

Kapolsek Batui Tingkatkan Koordinasi Dengan Penyelenggara Pilkada di Kecamatan


 Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama anggotanya rutin melaksanakan patroli dan sambang ke kantor PPK serta Panwascam guna meningkatkan koordinasi menjelang voting day 9 Desember 2020 nanti, Selasa (24/11).

Iptu Yoga mengatakan, untuk memastikan keamanan dan kesiapan penyelenggara Pilkada yang ada di wilayah hukum Polsek Batui pihaknya terus aktif melakukan koordinasi antarlini.

"Ini rutin kita lakukan. Tujuannya demi lancar dan suksesnya setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Batui," kata Iptu Yoga.

Mantan Kapolsek Pagimana ini mengimbau penyelenggara Pilkada yang ada di Kecamatan Batui dan Batui Selatan dapat terus berkoordinasi dan melaporkan setiap perkembangan situasi selama tahapan pesta demokrasi.

"Sebagai anggota Polri kami siap mengamankan jalannya Pilkada 2020 agar berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai," terang Iptu Yoga.

Perwira dua balak ini juga mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Panwascam maupun PPK.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin dan patuh guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," imbau Kapolsek.*

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre