Breaking News

Kapolsek Batui Kembali Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah, Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH bersama anggotanya menyerahkan bantuan kepada salah satu keluarga korban kebakaran di Dusun Kaman, Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, Selasa (17/11).

Bantuan yang diserahkan kepada korban Markus Yokuse dan istrinya Bualia Sinyandol yang hidup bersama tiga anaknya yang masih duduk di bangku sekolah itu berupa sembako dan pakaian seragam sekolah SD dan SMP.

Iptu Yoga mengungkapkan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis 12 Nopember 2020, sekitar pukul 11.35. Dimana saat itu korban sedang berada di kebun dan anak perempuan korban sedang memasak di dapur.

"Setelah selesai memasak diduga anak korban lupa memadamkan bara api, sehingga mengakibatkan kebakaran pada bagian dapur," ungkap Iptu Yoga

Mantan Kapolsek Pagimana ini mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian personel Polsek Batui kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

"Harapannya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup sehari hari," kata perwira dua balak ini.

Untuk itu, Iptu Yoga mengimbau warga sekitar agar peduli dan membantu korban dengan menyumbangkan tenaga guna memperbaiki dan membangun rumah korban.

"Korban juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian jajaran Polsek Batui yang begitu peduli," tutup Iptu Yoga.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre