Breaking News

loading...

Kapolres Touna Silaturahmi Ke Toko Masyarakat, Mengajak Masyarakat Sama- Sama Kita Mewujudkan Pemilu yang Damai

  


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy. SIK.MIK di dampingi Kasat Binmas Iptu Ngatimin, Kasat Intel AKP Jamil, Kasubag Humas Iptu Triyanto , Kapolsek Ampana Kota  Iptu Muh, Natsir SH, Dan Bhabinkamtibmas  Ampana Kota Bripka I Made Ray Eliyasa kunjungi toko masyarakat Bersilaturahmi dan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas , selasa 24/11/ 2020.

Kapolres Touna mendatangi kediaman Toko masyarakat Hi.Abdullah Lasawedi  atau yang biasanya di sapa  Ua Gafur selak selaku Toko Agama dan Toko Masyarakat Kab. Tojo una una ia mengatakan maksud dan tujuan kedatangannya selain selain untuk menjalin tali silaturahmi juga bermaksud untuk memperkuat komunikasi antara Polri Dan masyarakat dalam memelihara/pemeliharaan Ke amanan dan ketertiban masyarakat.

 "Termasuk menjalin komunikasi yang baik dengan Toko- toko masyarakat yang ada di Kab. Tojo una una " kata AKBP Riski. 

Kapolres juga mengatakan bahwa Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat . "Termasuk bantuan dan dukungan dari Toko masyarakat" tambahnya. 

Selain itu Kapolres mengajak dan memohon kerja sama para toko masyarakat menjelang Pilkada serentak 2020 di Kab. Touna ini mohon kerja sama dan partisipasi , mari bersama untuk menciptakan Iklim Sejuk , damai dan nyaman terutama wilaya kab. Toun, ajaknya .

Terkait pencegahan covid-19 di masa adaptasi kebiasan baru, Kapolres juga menyampaikan kepada Ua Gafur Sapaan beliau untuk selalu mengajak warga menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas .   

Rahmat Bakari.( Bid.humas Res touna)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre