Breaking News

Kapolres Pessel buka Focus Group Discussion, bersama Lintas Masyarakat



Pesisir selatan, Figurnews.co.

Kapolres Pesisir Selatan (Pessel), AKBP. Sri Wibowo.S.IK, mengadakan diskusi Focus Group Discussion ( FGD) yang bertempat di Aula Bhayangkara Endra Dhamalaksana, Kamis (19/11).

Dalam FGD tersebut menghadirkan narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pessel, Bawaslu Pessel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel. 

Kapolres Pessel mengatakan kita semua harus mampu menjadi romoden (contoh) dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). "Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19," terangnya, (19/11). 

Lebih lanjut, Sri Wibowo mengungkapkan tujuan dari diselenggarakannga FGD ini untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam rangka mendukung Pilkada aman, damai, sejuk dan sehat. Dan Peran masyarakat penting dalam menciptakan Pilkada sejuk dan aman.

"Semua komponen harus ikut mengawasi dan mengawal penyelenggaraan kampanye. Termasuk para paslon, agar selama kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan," himbau Sri Wibowo.

Maka peran bersama seluruh komponen ada di Kabupaten Pessel, khususnya Walinagari serta Bhabinkamtibmas di polsek-polsek mampu menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada warganya.

Sekali lagi dirinya berharap, dengan mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan tahapan pilkada di Kabupaten Pessel, bisa berjalan aman, lancar. Dan, penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pessel bisa dicegah, serta diminimalisir.


Selain narasumber, turut hadir walinagari, bhabinkamtibmas, Pokdar Kamtibmas Pessel dan tokoh masyarakat. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan jaga jarak. 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre