Breaking News

loading...

Kapolres Bangkep cek gudang logistik dan tempat debat kandidat di Banggai Laut.


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH. SIK. MH., melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU untuk Pilbup dan Pilgub 2020. Serta Ruangan Tempat Debat Kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati Balut 2020 di Gedung Labotan Sosodek Desa Lampa Kecamatan Banggai Kab. Balut, Senin 23 November 2020.

Kapolres Bangkep melakukan pengecekan di gudang logistik KPU yang berada dibelakang gedung utama Labotan Sosodek itu untuk memastikan kesiapan dan kelayakan gudang serta personil Polri yang melakukan penjagaan.

"Saya mengecek langsung gudang logistik untuk memastikan  kondisi dan layaknya  logistik yang baru tiba tadi pagi. Juga saya mengecek Personil yang menggunakan persenjataan lengkap harus siap siaga untuk menjaga gudang logistik ini" Kata Kapolres Bangkep.

Lanjut Kapolres Bangkep bahwa gudang logistik KPU tersebut akan di sambangi setiap jam oleh patroli Satgas Operasi Mantap Praja 2020 Polres Bangkep.

Pada kesempatan di tempat yang sama di Gedung Labotan Sosodek tersebut, Kapolres Bangkep yang di dampingi Kabag Ops  Akp. L. Hasanudin. SH., dan Kapolsek Banggai Akp. Karel Paeh, SH., juga mengecek kesiapan tempat debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut.



Kapolres Bangkep sangat mengharapkan agar dalam debat kandidat sebentar malam berlangsung aman dan damai.

(Rahmat, kaperwil Sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre