Breaking News

loading...

Jelang Debat Kandidat Tahap 2 Pilbup/Pilwabup Balut, Kapolres Bangkep Pimpin Apel Gabungan TNI-POLRI


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Apel Gabungan TNI-POLRI jelang Debat Kandidat Tahap II Pilbup/Pilwabup di Balut di laksanakan di Taman Kota Banggai , Banggai Laut dengan di pimpin oleh Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH , senin 23/11/2020 pukul 08.00 wita.

Dalam Apel Gabungan TNI-Polri turut hadir Danramil Banggai, PJU Polres Bangkep serta Kapolsek Banggai dan peserta Apel terdiri Personil Satgas OMP 2020 Polres Bangkep yang di BKO-Kan ke Balut, Personil Polsek Banggai serta anggota Koramil Banggai dan BKO Kodim 1308 LB di Balut.

Dalam arahan apel pagi tersebut Kapolres Bangkep mengatakan bahwa pilkada serentak tidak lama lagi akan berakhir. Pemilihan langsung tanggal 9 desember tinggal hitung hari.

Kemudian saat ini atau hari ini senin akan di adakan tahap debat kandidat ke-2. Tentunya calon pendukung para paslon bupati/Wabup akan banyak yang ingin melihat visi-misi calon mereka. Untuk itu Kapolres Bangkep mengajak TNI-POLRI untuk menjaga keamanan debat kandidat bersama-sama. 



Perlihatkan sinergitas dan kekompakkan TNI-POLRI ketika tugas di kewilayahan yaitu di Kabupaten Banggai Laut.

Setelah Apel pagi bersama di lanjutkan coffe morning bersama di alun-alun taman kota banggai.

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre