Breaking News

HUT KOSGORO 1957 Ke 63 Di Adakan Di GRAHA KOSGORO 1957

 


JAKARTA - FIGURNEWS 
Perayaan Kasgoro yang ke 63 tahun ini di tahun 2020 dilaksanakan masa Pandemi Covid-19 memiliki tema " Memperkuat Komitmen Kader KOSGORO 1957 Untuk Mengabdi Kepada Rakyat Sebagai Pengemban Misi Kekaryaan".

Untuk perlu diketauhi secara Singkat Susunan Pimpinan KOSGORO yang akan habis masa bakti nya diawal tahun 2021 dinakhodai oleh :

  1. H. Syamsul Bachri, M.Sc. MM (Plt. Ketua Umum KOSGORO 1957)

  2. DR.dr.H.R. Agung Laksono (Ketua MPO PPK Kosgoro 1957)

  3. HR. Agung Laksono (Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) KOSGORO 1957

  4. H. Rambe Kamarul Zaman, M.Sc.MM (Ketua Yayasan Universitas KOSGORO)

  5. Dave A.F Laksono ME (Ketua Panitia Penyelenggara HUT-63 KOSGORO)

  6. Ir. Arnanto Nurprabowo, MP (Sekretaris Panitia Penyelenggara)

Adapun rangkaian HUT 63 KOSGORO dimulai dari :

1. Selasa, 10 November 2020 Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Taman Makam Tanah KusirJakarta Selatan mulai pukul 08.00 WIB 


2. Potong Tumpeng yang akan digelar di Sekretariat KOSGORO 1957 / Ground 57 Hang Lekiu Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Mulai Pukul 12.30 

3. Pendidikan KADER/ORIENTAMA KOSGORO 1957 Tingkat Nasional dan Resepsi HUT ke 63, Sabtu 14 November 2020 yang akan diselenggarakan di Institut Bisnis & Informatika (IBI) Kosgoro 1957,]I. Moch. Kahfi ll No.33, RT.1/RW.5, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. 

Kosgoro 1957 merupakan salah satu KINO (Kelompok lnduk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964.

Seperti apa yang sudah disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara yaitu Dave A. F. Laksono bahwa.

 "Tema utama dan juga daripada fungsi Kosgoro itu adalah tentang pengabdian, solidaritas dan juga yang paling utama ini adalah untuk pembinaan kader, sedangkan Kosgoro ini sudah berdiri sejak 1957 (sudah berusia 63 tahun) akan tetapi Kosgoro akan selalu merekrut kader-kader baru diseluruh nusantara.

Uuntuk memastikan dari generasi ke generasi yaitu ilmunya, pengertian, faham akan menjadi sorotan Kosgoronya ini dibutuhkan suatu proses pendidikan baik secara formil melalui forum Kosgoro ataupun melalui proses alamiah (seperti yang terbentuk melalui kegiatan-kegiatan, aktif diberbagai macam forum) yang terutama daripada HUT Kosgoro ke 63 ingin merayakan kebersatuan dan keberhasilan kita bertahan walaupun ditempa berbagai hantaman, ancaman dan perpecahan tetapi Kosgoro tetap dibawah naungan organisasi Golkar sekaligus melahirkan dan mencetak kader-kader baru untuk digaungkan ke partai Golkar sehingga aspirasi politik dan juga sikap politik daripada Kosgoro itu adalah di Golkar.


"Harapan dari HUT Kosgoro ke 63 ini adalah Kosgoro akan terus berkarya atau semakin terus menghasilkan kader-kader terbaiknya untuk bisa ditempatkan diberbagai macam posisi yang ada di Kosgoro atau Golkar terjadi melalui proses pendewasaan dan pendidikan yang artinya bukan sembarang kader atau sembarang orang yang karena hanya kedekatan kepada pimpinan tetapi berdasarkan kemampuan tinggi intelektualnya. 

Kemampuan berorganisasi dan kemampuan dalam pengabdiannya baik diKosgoro maupun Golkar" ujarnya.

Orientasi Dan Tatap Muka Kader Kosgoro 1957 Tingkat Nadional di laksanakan di Graha Kampus IBI K57 Jakarta, Sabtu (14/11).

Adapun tema di acara ini adalah Memperkuat Komitmen  Kader Kosgoro 1957 Untuk Mengabdi  Kepada Rakyat Sebagai Pengembangan Misi Kekaryaan.

"Ditandai dengan diselenggarakannya pendidikan politik yang kita sebut dengan apa namanya orientasi diantama orientasi dan tatap muka untuk mengetahui memperdalam dan lebih menguasai tentang sejarah keberadaan Kosgoro sendiri bagaimana hubungannya dengan Partai Golkar pemerintah apa yang menjadi haknya dan apa yang menjadi kewajiban kata-kata misalnya hubungan itu adalah bahwa partai Kosgoro siap menjadi salah satu sumber kader Partai Golkar sehingga kita memberikan yang terbaik untuknya yang dapat digunakan oleh Partai Golkar, baik untuk di legislatif maupun eksekutif dan lain sebagainya". 

Tuliskan program-program Partai Golkar baik dalam pemilu kepala daerah pemilu legislatif maupun pemilu presiden hubungan ini harus dikuasai pahami dengan jelas mengapa hal itu dilakukan sehingga dengan kesadaran penuh bukan asal ikut-ikutan itu bukan asal ikut-ikutan latah lagi tapi dengan kesadaran penuh Nah inilah dilakukan dan ini akan ditransmisikan ini menjadi momen yang terbaik kedepan karena meskipun bukan partai politik ormas.

Tapi masing-masing individunya punya potensi politik ingat dikembangkan seperti itu Ya tentu saja Partai Golkar akan lebih baik terutama dalam perolehan dalam pemilu yang dibeli di Pilkada bisa 60% dalam pemilu legislatif diharapkan bisa di atas 20% sehingga bisa mengusung calon presiden Sendiri itulah harapan kami dan Partai Golkar bisa mampu di Republik ini tetap eksis menjadi pemersatu bangsa salah satu pemersatu bangsa menjadi salah satu partai yang menjadikan negara ini lebih sejuk dalam berpolitik bukan hingar-bingar menjadikan negara ini dalam kehidupan politiknya saling menghargai walaupun berbeda suku agama dan harapan kami".

Adapun Sebagai Ketua Dewan Kehormatan  PPK Kosgoro 1957 adalah Airlangga Hartato dan Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 adalah Agung Laksono

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre