Breaking News

Hadiri Upacara Hari Pahlawan 10 November Secara Virtual, 3 orang Babinsa Kodim 0312/Padang mendapat Piagam Penghargaan dari Walikota Padang karena turut mendukung dan ikut menyalurkan BANTUAN LANGSUNG TUNAI ke Masyarakat Binaannya


Padang,Figurnews
-Babinsa Koramil 01/PBU Kodim 0312/Padang hadiri upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November secara Virtual di Kecamatan Padang Utara Kota Padang untuk mengenang jasa-jasa serta perjuangan para pahlawan. Selasa 10/11/2020.

Secara Virtual Plt Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan bahwa Semangat Kepahlawanan yang terus menyala hendaknya dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan cita-cita para pendiri negeri ini. 

Yakinlah apa bila setiap anak bangsa Indonesia tertanam semangat-semangat dan nilai-nilai kepahlawanan tersebut, maka kita akan dapat menyelesaikan berbagai masalah bangsa.

“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain”. Kata Plt Walikota Padang.


Pada kesempatan tersebut Pelda Edi Sumarno Babinsa Ulak Karang Selatan, Serma Usman babinsa Ulak karang Utara dan Sertu Safrial Babinsa Lolong Belanti. menerima Piagam penghargaan dari Plt Walikota Padang Hendri Septa yang diserahkan oleh Camat Padang Utara Fajar Sukma  dalam rangka keberhasilan melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosiai Tunai (BST) bagi masyarakay yang terdampak covid-19

Tampak hadir pada upacara tersebut Camat Padang Utara, Kapolsek Padang Utara, Babinsa Koramil 01/PBU, Babinkamtibmas beserta Lurah setempat. (Pendim 0312/Padang)

editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre