Breaking News

FU SN Kerja Nyata Bukan Retorika


Sarolangun,Figurnews.com

Bertepatan dengan era pandemik covid 19, Pilkada Serentak akan digelar pada 09 Desember Nanti. Secara umum, masyarakat Jambi akan menentukan pilihan kepada satu calon diantara tiga calon yang ikut bertarung untuk merebut kursi orang nomor satu di provinsi Jambi. Untuk itu, Masyarakat Jambi harus jeli dalam menentukan pilihan. Hal itu disampaikan oleh ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sarolangun. Rabu (18/11).

 "Saya rasa masyarakat kita di provinsi Jambi sudah pintar. Mari kita pilih pemimpin yang kinerjanya sudah terbukti. Sebab membangun daerah bukan hanya sebatas bicara. Dalam visi misi yang ditawarkan oleh sang calon semuanya indah dan penuh dengan harapan. Padahal, yang kita butuhkan adalah Kerja yang Nyata Bukan cuma Retorika" . Kata Indra Gunawan Ketua Tim Pemenangan Fachrori Syafril Kabupaten Sarolangun.

Indra menambahkan, bahwa duet Fachrori Syafril memiliki talenta,

"Kita tahu, Selama Menjabat Bapak Fachrori tidak terdengar tersandung kasus hukum dan beliau mampu mengukir prestasi walau saat itu hanya sendiri dalam memimpin Jambi (tanpa wakil). Begitu halnya dengan Bapak Syafril Nursal yang merupakan seorang jenderal bintang dua telah banyak menuai prestasi cemerlang dan sangat sukses dalam kariernya saat beliau bertugas. Dan pasangan nomor urut 2 (Fachrori - Syafril) memiliki program strategis dan dinilai sangat relevan dengan persoalan Persoalan yang ada baik itu ekonomi, infrastruktur, pendidikan serta aspek lainnya didalam provinsi Jambi".Jelas Indra Gunawan, SE.

Adapun 9 Program Strategis Jambi Berkah diantaranya adalah, Pemberdayaan Masyarakat yang Inklusif, membangun prototipe lembaga sosial keagamaan (LSK), memperkuat industri pengolahan komoditas unggulan, pembangunan dan peningkatan kualitas infrastruktur listrik, jalan dan jembatan, pembangunan pariwisata yang terintegritas dan lain lain. (nal)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre