Breaking News

Bupati Pemalang, DR. Junaedi Resmikan Rumah Sakit Di Pemalang Timur

 

Jawa Tengah, Figurnews.com

Pemalang, Harapan Bupati Pemalang itu, dibuktikan pada Rabu (11/11) kemarin. Sebuah rumah sakit umum Comal Baru diresmikan. 

Dengan mengenakan masker, Bupati Pemalang DR. Junaedi, didampingi petinggi rumah sakit setempat berkesempatan memotong pita sebagai tanda dimulainya operasional rumah sakit tersebut . 

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya dengan dibangunnya rumah sakit di Pemalang Timur ini. Sebagai salah satu pemenuhan Visi Misi Pemda Pemalang dalam kurun waktu 2018  - 2020 minimal didirikan satu rumah sakit. Dan ini dari pihak swasta membantu pemerintah dalam rangka mewujudkan bentuk pengabdian didunia kesehatan. Dan ini salah satu bentuk peran  serta warga masyarakat yang luar biasa,"tutur Bupati Pemalang DR. Junaedi usai “ritual” peresmian, Rabu (11/11)

Bupati Pemalang berharap adanya rumah sakit ini, di harapkan di samping tugas tugas kemanusiaan juga memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.Rumah Sakit umum Comal Baru ini  satu satunya Rumah Sakit yang ada di wilayah Pemalang Timur yang di bangun sejak 23 September 2018 dan kini resmi sudah bisa beroperasi.

Selain Bupati Pemalang H Junaidi ,SH. MM peresmian juga di hadiri tokoh masyarakat yang juga mantan Ketua DPRD Pemalang, Agus Sukoco yang kini menjadi calon bupati Pemalang, dan unsur Muspika Kecamatan Ampelgading.

Dalam kesempatan itu Direktur Rumah Sakit Comal Baru, Dr Fatihah menjelaskan bahwa rumah sakit ini dibangun dengan  87 tempat tidur dengan jenis pelayanan yang sudah lengkap, seperti layaknya rumah sakit lainya. Dan priotitas utamanya adalah ada pada pelayanan bedah Onkologi atau bedah tumor. (Solihin-Jateng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre