Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Batui Dampingi Siswa Belajar Online

 


Batui (Sulteng), Figurnews.com

Anggota Polri bukanlah sosok yang harus ditakuti, namun lebih dekat dengan seluruh elemen masyarakat khususnya para pelajar. Hal itu ditunjukan oleh Aipda Mustafa SH, peronel Polsek Batui yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Sukamaju 1, Kecamatan Batui selatan.

Pada Sabtu (14/11), Aipda Mustafa menyambangi serta mendampingi murid sekolah di wilayah binaannya yang sedang melakukan bejalar melalui media online di rumah. 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mustafa memberikan edukasi tentang protokol kesehatan yaitu sealu memakai masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan Aipda Mustafa ini adalah salah satu langkah menjalankan program Polisi Sahabat Anak.

“Kalau melihat semangat belajar anak ini, kami acungi jempol. Karena mereka tetap menutut ilmu pengetahuan meski tidak didampingi guru didik," ungkap Iptu Yoga.

Untuk itu, Iptu Yoga mengimbau para pelajar bahwa pandemi Covid-19 jangan menjadikan penghalang untuk menuntut ilmu dalam meraih prestasi.

"Pelajar adalah generasi penerus bangsa. Pandemi saat ini jangan dijadikan penghalang meraih prestasi. Mari kita berdoa agar wabah ini cepat berlalu," imbau Iptu Yoga.*

(Rahmat, Kaperwil Sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre