Breaking News

Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS se-Kec. Nansabaris


Pauh Kambar,Figurnews-
Bertempat di Gedung pertemuan DKP Nagari pauh kambar kecamatan Nansabaris kabupaten Padang Pariaman. Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas TPS se Kec.Nansabaris. Senin (16/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nansabaris Bapak H.wilson bapak KUA Nansabaris H.Henri.Sag , Kapolsek Nansabaris diwakili oleh Kanit Intelkam, Danramil 07/Pk  diwakili Babinsa pauh kambar Serda pry iryanto, Perwakilan Bawaslu Nansabaris  Ketua PPK Kec.Nansabaris.bapak. Ketua Panwasl Kec.Nansabaris bapak Ramadi Sutrisno dan Undangan Pengawas TPS yang dilantik sebanyak 76 orang.

Pengambilan Sumpah jabatan kpd anggota Pengawas TPS oleh Ketua Panwaslu Nansabaris Sdr.Ramadi Sutrisno dan dilanjutkan Sambutan Panwascam Kec. Nansabaris  menyampaikan  ucapan selamat bahwa saudara resmi menjadi pengawas TPS di Nagari pauh kambar, PTPS ini akan menjadi pengawas utama di TPS yang menjadi bagian dari Bawaslu, saat sekarang ini dalam pentahapan memasuki tahap Pelantikan Pengawas TPS se Kec. Nansabaris.

Pengawas TPS sekecamatan Nansabaris berjumlah 76 orang dan saya berharap para Pengawas yang telah dilantik ini benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sambutan perwakilan Bawaslu Kab.Nansabaris menyampaikan Semoga pelaksanaan Tahapan Pemilu di Sumatera Barat khusus nya di kecamatan Padang Pariaman aman dan sukses, Saya ucapkan Selamat kepada petugas yg baru dilantik dan tugas awal yaitu koordinasi dgn KPPS dan sdr. bertugas mengawasi seluruh rangkaian kegiatan di TPS.

Dilanjutkan Sambutan Camat Nansabaris, saya ucapkan Selamat kepada petugas yg baru dilantik dan tugas awal yaitu koordinasi dengan KPPS, dan sdr. bertugas mengawasi seluruh rangkaian kegiatan di TPS,  saya minta tugas dengan netral dan kalau ada kesalahan tolong ditegur secara etika.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre