Breaking News

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Hadiri Pelantikan Dan Bimtek Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Nagari


Lubuk Alung,Figurnews-
Serda Topitman Babinsa Koramil 05/Lubuk Aluang Kodim 0308/Pariaman menghadiri undangan p Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pengawas Pemilu Nagari se - Kecamatan Sintuk Toboh Gadang oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bertempat di Kantor Kecamatan  Suntuk Toboh Gadang.Senin (16/11/2020)

Kegiatan Pelantikan dan Bimtek Panitia Pengawas Pemilu Nagari se - Kecamatan Suntuk Toboh Gadang kali ini dalam rangka menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Tahun 2020 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan.

Pelantikan kali ini dihadiri Forkopimcam Sintuk Toboh Gadang, Komisioner dan Sekertaris Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman, Komandan Koramil 05/Lubuk Alung atau yg mewakili, Bapak Kapolsek Lubuk Alung, Kepala KUA serta Kepala Nagari se - Kecamatan Suntuk Toboh Gadang dengan tema "Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu."

Setelah kegiatan Pelantikan anggota Panitia Pengawas Pemilu Nagari sesuai rencana akan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis dengan pemateri oleh Ketua Bawaslu Kecamatan Sintuk Toboh Gadang serta dari Anggota Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman.

Camat Sintuk Toboh Gadang Asyari S.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini merupakan moment strategis bagi Kabupaten Padang Pariaman kedepan, karena itu Panwas sebagai ujung tombak harus mampu membangun komunikasi dengan semua pihak dan instansi terkait.

"Panwas diharapkan memiliki integritas yang kuat, paham undang-undang politik serta dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan harus menjaga netralitas." terangnya

Sementara itu Serda Topitman dalam kesempatan terpisah mengucapkan selamat bekerja kepada Panitia Pengawas Pemilu Nagari yang barusan dilantik, segera menyesuaikan dengan ritme dan lingkungan kerja yang baru.

"Ketatnya aturan dalam seleksi administrasi dan penilaian kelulusan para peserta sudah sesuai regulasi yang ada, sehingga diharapkan anggota yang barusan dilantik ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat agar dalam pelaksanan Pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar."Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre