Breaking News

Babinsa Koramil 01/PBU Serahkan Bantuan Paket Sembako Untuk Warganya Yang Sedang Diisolasi Mandiri Akibat Positif Covid-19


Padang,Figurnews -
Babinsa Kelurahan Berok Nipah Kecamatan Padang Barat Koramil 01/PBU Kodim 0312/Padang Serma Jamaris serahkan sembako kepada warga binaanya yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat  positif covid-19.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga yang sedang diisolasi mandiri akibat positif Covid-19. “Kita antarkan bansos sebagai dukungan untuk memenuhi kebutuhan warga saat melaksanakan isolasi mandiri”, ujar babinsa Serma Jamaris, Sabtu 14/11/2020.


Ditempat terpisah Danramil 01/PBU Mayor Inf Misno menjelaskan bahwa “Isolasi mandiri  dilaksanakan selama 14 hari dengan pengawasan pihak RT, RW dan kelurahan serta pihak Koramil dan Polsek yang dikenal dengan tiga pilar, kita berharap bantuan dari babinsa, warga atau dari pihak lain dapat memenuhi kebutuhan pokok warga yang sedang diisolasi mandiri dan warga yang sedang diisolasi ini bisa segera pulih serta sehat seperti sediakala," Jelas Danramil. (Pendim 0312/Padang)

Editor :Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre