Breaking News

45 KK Warga Desa Panca Tunggal Terima Sembako Beras


PANCA TUNGGAL MUBA, FIGURNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten  Musi Banyuasin, melalui Dinas Ketahanan Pangan mendistribusikan  sembako beras kemasan 10 kg,  kepada  masyarakat Desa Panca Tunggal , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba yang terdampak Covid-19  sebanyak 45 Kepala Keluarga (KK)  Selasa (3/11/2020)

Pendistribusian beras tersebut juga  tampak  terlihat di dampingi oleh babinkantibmas,Bpd dan Perangkat Desa Panca Tunggal.


Kepala Desa Panca Tunggal Eko Suprihadi ,SH menyampaikan, dengan pendistribusian paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19.

“Kalau kita nilai dari nominalnya tidak seberapa hanya 10 kilogram beras. Tetapi inilah wujud perhatian pemerintah . Karena pemerintah memahami akibat Covid-19 ini banyak dampak yang dirasakan masyarakat. Terlebih dibidang ekonomi,” kata Eko.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, penerima bantuan itu merupakan KK yang sudah diseleksi .Yaitu warga belum pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah.

Sedangkan, terkait teknis pendistribusian bantuan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Kepala  dusun  masing-masing.

" Hari ini  sudah kita bagikan kepada 45 Kepala Keluarga (KK) ," Pungkasnya.(Sdr) 

Editor posting : Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre