Breaking News

Walinagari Kota Anau di Dampingi Camat Lembang Jaya Beri Bantuan Untuk Keluarga PKH

 


Koto Anau, Figurnews.com

Walinagari Koto Gadang Koto Anau, Edi Setiawan di damping Camat Lembang Jaya, Vice Febriyaldi membagikan bantuan PKH secara simbolis di Jorong Timbulun, Rabu 7 Oktober 2020.


Dalam hal ini, Edi Setiawan juga sangat berterimaksih pada pemerintah khusus daerah Kab. Solok peduli terhadap kondisi masyarakat dampak dari pademi Covid 19. mpak dari Covid - 19. Batuan tersebut berupa pembagian beras sebanyak 16,650 ton atau masing KK mendapat 45 kq setiap keluarga PKH.

" Saya membagikan bantuas beras pada masyarakat PKH secara simbolis dan di damping Camat Lembang Jaya Kab. Solok," papar Edi Setiawan Walinagari Koto Gadang Koto Gadang Kab. Solok.


Awak Figurnews.com juga menanyakan, berapa tiap keluarga PKH mendapatkan batuan beras.

"Kalau untuk keluarga PKH, kami berikan masing-masing 45 kg dan semua jorong kami berikan dan ini jorong Timbulun.," imbuh Walinagari.


Disamping itu, Camat Lembang Jaya juga menjrlaskan tentang bantuan untuk keluarga PKH. 

"Kami dari Camat hanya menyerahkan bantuan pemerintah untuk masyarakat dan saat ini  saya hanya mendampingi beliau dalam membagikan bantuan,"ujar Vice Febriyaldi Camat Lembang Jaya.

Lihat Video Walinagari Koto Anau dan Camat Lembang Jaya Kab. Solok



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre