Breaking News

Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd


Banggai(Sulteng), Figurnews.com

Mewakili Bupati Banggai Menghadiri Undangan Kapolres Banggai Dalam rangka Tatap Muka, Silaturahmi sekaligus Penyambutan Kapolda Sulteng Irjen Pol.  Drs. Abdul Rahman Baso,SH, yang bertempat di Mapolres Banggai, Jumat 9/10/2020.

Turut Hadir Pada kegiatan Itu Ketua DPRD Kab. Banggai Suprapto, Dandim 1308 Letkol Inf. Fanny Pantouw, Kajari Banggai Masnur,SH, MH, M.Hum, Perwakilan Pengadilan Negeri Banggai, Perwakilan Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah,M.Si Perwakilan Bawaslu Banggai, Perwakilan KPUD Banggai, Kepala Kesbangpol Banggai, Kabag Humas Pemda Banggai, Kasubag Dokumentasi Pimpinan serta pejabat lainnya.


Pada kesempatan itu Kapolres Banggai bersama Wakil Bupati Banggai dan unsur Forkopimda lainnya menyambut kedatangan Kapolda Sulteng di Pintu Gerbang Mapolres Banggai. Di awali dengan laporan situasi oleh Kapolres Banggai kepada Kapolda Sulteng, dan selanjutnya pengalungan bunga oleh Wakil Bupati Banggai kepada Kapolda Sulteng sebagai bentuk penghormatan atas kunjungan kerjanya di Wilayah Kab. Banggai, dan dilanjutkan dengan salam ala korona terhadap unsur Forkopimda lainnya. 

Setelah prosesi penyambutan, Kapolda Sulteng di uampingi Wakil Bupati Banggai, Kapolres Banggai dan unsur Forkopimda lainnya berjalan dari gerbang menuju ruangan Kapolres Banggai, tempat dilaksanakannya tatap muka sekaligus silaturahmi Kapolda Sulteng.

Pada Kesempatan itu, Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Sulteng bersama rombongan serta ucapan permohonan maaf Bupati Banggai.

"Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulteng bersama rombongan di Wilayah Kab. Banggai, semoga dengan kunjungan kerja Pak Kapolda Sulteng ke Wilayah kami dapat meningkatkan Sinergitas Pemda Banggai bersama Polda Sulteng melalui Polres Banggai, serta seluruh jajarannya di polsek-polsek, Sehingga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di Kab. Banggai Dapat Terwujud dengan baik. Tak lupa pula saya mengucapkan permohonan maaf Bapak Bupati Banggai tidak bisa bersama-sama hadir dalam tatap muka bersama Pak Kapolda, karena Pak Bupati masih Fokus dengan urusan sengketa Proses Pemilu Di PT TUN Makasar. Insya Allah berjalan lancar," Ucap Wakil Bupati.  

Semoga masyarakat Kab. Banggai dan Pemerintah selalu dalam lindungan Allah SWT. 

(Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim)- Rahmat B, Perwakilan Sulteng

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre