Breaking News

Tingkatkan Imtaq Personel, Polres Banggai Rutin Laksanakan Binrohtal


Banggai(Sulteng),Figurnews.com

Polres Banggai rutin menggelar program Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap Senin seusai melaksanakan apel pagi.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, Binrohtal dilakanakan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis karena selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan binrohtal ini harapannya dapat menambah iman dan taqwa yang sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” harap AKBP Satria, Senin (26/10).

Selain itu, kata AKBP Satria, binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres Banggai agar menjadi lebih baik lagi.

“Seluruh anggota polisi sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,” tandas AKBp Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini menuturkan, bahwa tugas Polri merupakan tugas yang mulia dimana sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Tetapi akan lebih baik lagi jika pelaksanaan tugas kepolisian ini dilandasi dengan agama,” tutur Kapolres.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre