Breaking News

Polsek Toili Bantu Ibu Murniyuwani Penderita Penyakit Kanker


Banggai(Sulteng),Figurnews.com

Kapolsek Toili Iptu Candra SH bersama anggotanya, menyerahkan bantuan kepada Ibu Murniyuwani berusia 55 tahun warga Desa Sentralsari, Kecamatan Toili yang menderita penyakit kangker wajah, Senin (26/10).

Bantuan yang diserahkan ini berupa sejumlah uang tunai dan sembako. Hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan antar sesama manusia.

"Bantuan ini diserahkan kepada keluarga. Karena ibu Murniyuwani sudah dirujuk ke RSUD Luwuk untuk dilakukan perawatan," kata Iptu Candra.

Dalam kunjungannya itu, Iptu Candra menyampaikan bahwa keluarga besar Polres Banggai khsusnya Polsek Toili, merasa prihatin atas penyakit kanker wajah yang diderita oleh ibu Murniyuwani.

" Kunjungan dan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Senin Bersedekah Polres Banggai, sebagai bentuk solidaritas polri kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini.

Perwira berpangkat dua balak ini berharap dan berdoa agar penyakit kanker yang diderita oleh Ibu Nurmiyuwani dapat cepat disembuhakan.

"Kami juga berharap bantuan uang tunai yang diberikan bisa mengurangi beban biaya perobatan Ibu Nurmiyuwani," harap Iptu Candra.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre