Breaking News

Polsek Sipora Cegah Rencana Hiburan Orgen Tunggal pada Resepsi Pernikahan di Sioban

 

Foto: Kanit Intel Polsek Sipora, Aipda Hermayanto dan Bripka Ferry H saat memberikan himbau kepada Warga Sioban

MENTAWAI FN- Dalam upaya pemutusan rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Polsek Sipora mencegah rencana hiburan menggunakan orgen tunggal pada acara resepsi pernikahan di dusun Padarai, dusun Sioban, kecamatan Sipora selatan, kabupaten kepulauan Mentawai. Selasa, (13/10/2020).

Monitoring itu dilakukan Kepala Unit Intel Polsek Sipora, Aipda Hermanto bersama KA SPK "C" Bripka Ferry H pada pukul 15.00 wib di wilayah hukum Polsek Sipora.

Pada monitoring itu diketahui terdapat Warga Dusun Padarai melangsungkan resepsi pernikahan pada Minggu,18 Oktober 2020 mendatang.

"Kanit Intel Polsek Sipora melakukan penggalangan terhadap warga agar tidak melaksanakan acara hiburan orgen tunggal," ungkap Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra kepada Wartawan melalui pesan Whatshapnya.

Hal itu dilakukan sebut Kapolsek Sipora guna menghindari dan mencegah adanya perkumpulan banyak orang di tempat itu guna mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19.

"Kemudian KA SPK"C" menyampaikan pesan kamtibmas, ditambah dengan telah berlakunya peraturan daerah nomor 6 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru," terangnya.

Pada monitor dan imbauan tersebut, Warga Sioban Lukas Samangilalai dan keluarga pada rencana resepsi pernikahan anaknya menerima saran yang disampaikan Polsek Sipora. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre