Breaking News

Polsek Pagimana Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Di Kecamatan Lobu


Lobu(Sulteng),Figurnews.com

Personil Gabungan Polsek Pagimana, Koramil Pagimana dan unsur Forkopimcam Lobu secara mobile melakukan Inspeksi mendadak ( sidak ) penertiban protokol kesehatan sepanjang jalan raya dan pasar di Kecamtan Lobu, Kamis 29 Oktober 2020. 

Penindakan secara terus menerus diberikan terhadap pelanggar protokol kesehatan agar memberikan efek jera, dan demi memutus  mata rantai penyebaran Covid-19. Upaya himbaun di lakukan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. 

Kegiatan yang di fokuskan di Kecamatan Lobu sebuah operasi yang dilaksanakan oleh unsur Forkopimcam gabungan POLRI, TNI dan Pemerintah Kecamatan Lobu. Kegiatan tersebut pula di pimpin langsung oleh Kapolsek Pagimana  IPTU SYUKRI LARAU, SH, dengan membawa langsung anggota Polsek Pagimana-Lobu sejumlah 6 personil dan dari TNI anggota Koramil 1308/07 Pagimana Lobu  dua  Personil dan pemerintah Kecamatan Lobu bersama sekcam Lobu.

Setelah di gelar operasi tersebut  Kapolsek Pagimana  IPTU SYUKRI LARAU. SH  menyampaikan kepada anggota Polsek  Pagimana kegiatan ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat paham dalam menjaga dan mengantisipasi beredar virus yang lagi beredar saat ini. "Hal ini perlu kita seriusi dalam penanganannya," tutur perwira dua balak ini.( Rahmat B)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre