Breaking News

Polisi Tangkap Pelaku Penggelapan Motor di Kilometer Lima, Tuapejat


Foto: Satreskrim Polres Mentawai saat mengamankan terduga penggelapan motor

MENTAWAI. FN- Seorang Pelaku terduga penggelapan motor ditangkap Polisi di Jalan Raya kilometer lima (Km-05), Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pelaku NS (27) Warga Kecamatan Sipora Selatan itu diamankan Satreskrim Polres Mentawai saat pihak Korban telah menyergap Pelaku di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Depan Hotel Toronia, Jl Raya Tuapejat Km-05, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara. 

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Mentawai, Iptu Irmon bahwa awal penangkapan dilakukan bertepatan saat Polisi melihat terduga tengah diamankan pihak keluarga Korban. 

"Hari ini pukul 17.00 wib pelaku diamankan langsung dengan barang bukti sepeda motor metik di hotel toronia," ungkapnya kepada Wartawan. Minggu, (04/09/2020).

Dijelaskan Iptu Irmon, pada Jumat, (02/10/2020) pukul 10.00 wib terduga datang kerumah korban Rostina di Kilometer 06, Tuapejat untuk meminjam motor kepada anak Korban dengan alasan mengantar mantel ke rumah kakak terduga di Desa Saureunu, Kecamatan Sipora Selatan. 

Namun setelah sekian lama ditunggu, terduga tidak kembali. Maka pada hari Sabtu (03/10/2020), keluarga korban mencoba mencari ke arah Desa Sioban. Ketika pihak keluarga korban melihat terduga langsung lari dengan kencang sehingga pihak korban tidak dapat mengejar.

Kemudian berdasarkan informasi dari pihak keluarga Korban di sioban bahwasanya hari ini terduga menuju ke hotel Turonia untuk menemui keluarganya.

Saat di TKP terduga di amankan langsung oleh Aiptu Simanjuntak dan pihak keluarga korban. Lalu terduga beserta Barang Bukti (BB) satu unit sepeda motor honda beat diamankan Anggota Tekab (Opsnal) Reskrim Polres Kepulauan Mentawai. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre