Breaking News

73 Personel Koarmada I Resmi Menyandang Pangkat Baru


Jakarta - Figurnews.com

Sebanyak 73 personel Koarmada I terdiri dari 16 Perwira Menengah (Pamen), 13 Bintara, 31 Tamtama, dan 13 Pegawai Negeri Sipil resmi menyandang pangkat baru, Kamis (1/10/2020)

Laporan kenaikan pangkat Pamen dipimpin oleh Kepala Staf Koarmada I Laksma TNI Bambang Irwanto, M.Tr. (Han)., di Loby Gedung Yos Sudarso Mako Koarmad I. 

Sebanyak 16 orang Perwira Menengah naik pangkat terdiri dari Letkol ke Kolonel 2 orang, Mayor ke Letkol 11 orang, dan Kapten ke Mayor 3 orang.

Sementara laporan kenaikan pangkat Bintara, Tamtama, dan PNS Koarmada I dipimpin oleh Komandan Denma Koarmada I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada I. 

Bintara yang naik pangkat sebanyak 13 orang terdiri dari Pelda ke Peltu 5 orang, Serka ke Serma 2 orang, Sertu ke Serka 1 orang, dan Serda ke Sertu 5 orang. Sedangkan Tamtama yang naik pangkat sebanyak 31 orang terdiri dari Kopka ke Serda 1 orang, Koptu ke Kopka 10 orang, Kopda ke Koptu 7 orang, Klk ke Kopda 8 orang, Kls ke Klk 2 orang, dan Kld ke Kls 3 orang.

Selain itu, dikalangan PNS Koarmada I yang naik pangkat sebanyak 13 personel terdiri dari Penata III/c ke Penata Tk I III/d 1 orang, Penda Tk I III/b ke Penata III/c 2 orang, Penda III/a ke Penda Tk I III/b 8 orang, dan Pengatur Tk I II/d ke Penda III/a 2 orang.

Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., berpesan kepada personel yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat merupakan hari yang bersejarah dan penghargaan dari pimpinan kepada personel atas kinerja berupa dedikasi, loyalitas, dan prestasi yang ditunjukkan selama ini. Oleh karena itu, jadikan moment ini sebagai pemacu dalam meningkatkan kinerja dan tunjukkan pengabdian semaksimal mungkin kepada satuan dan organisasi. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre