Breaking News

Perangkat Nagari Ucapkan HUT TNI ke 75 Kepada Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Pauh Kambar,Figurnews-
Di Hari Ulang Tahun TNI ke-75"Sinergi Untuk Negeri" Babinsa melaksanakanKomunikasi Sosial. Bersama Sekretaris Nagari Pdg Bintungan, Bpk Widdarnis S.Sos dan Walikorong Nag Padang Bintungan.Di suasana Pandemi Covid19

.Babinsa Koramil 07/Pk Kodim 0308/Pariaman.Srd Warsidi melaksanakan kegiatan, Komunikasi Sosial dengan Sekretaris Nagari Pdg Bintungan serta Wali- wali korong sebagai perangkat Nagari Pdg Bintungan,ada pun Komsos kali ini.

"Babinsa mengajak Perangkat Nagari, senan tiasa, ikut dan mengajak warga masyarakat di Korong masing-masing supayah patuh dan ikut Protokol Kesehatan tentang wabah Virus Corona, dengan mematuhi anjuran dari pemerintah daerh, yang selalu menghimbau warga masyarakatnya, peduli tentang kesehatan, apalagi untuk daerah , Sumatera Barat, sudah memasuki Pase Zona Merah", kandas Bbs.Pdg Bintungan.

Kegiatan Komsos yang di lakukan oleh babinsa merupakan salah satu  tugas sehari harinya Babinsa  selalu berkomunikasi dan kordinasi dengan pihak terkait, baik dengan Nagari maupun Instansi lainnya di wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi guna membahas hal-hal yang dapat membantu permasyalahan yang ada di tengah  masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Srd Warsidi. Mengatakan peran serta Aparat Teritorial di Komando kewilayahan terutama Babinsa yang selalu berusaha ada ditenga-tengah,  Warga masyarakat binaanya, untuk mengetahui kondisi diwilayahnya.

Seperti, Lima Kemampuan Teritorial.

Contoh nya ;Temu cepat, serta Lapor cepat yang ada diwilayah binaan. Dapat dilaksanakan sehingga apabila ada suatu masalah yang berkaitan dengan warga masyarakat Binaan. Babinsa dapat beperan Aktif untuk menyelesaikan masalah tersebut", Ungkap Bbs Srd Wrd.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre